all about batam
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Similar topics
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Admin & Ketua rum B.j
Tue Dec 04, 2012 12:21 am by icak_tbn

» kok sepi?????
Mon Nov 26, 2012 11:42 pm by priyo-capriy

» Commanders Wanted!
Wed May 16, 2012 2:28 am by officialmessenger

» kick user gc
Thu Apr 05, 2012 2:42 pm by sipurrr

» help me :(
Thu Apr 05, 2012 2:36 pm by sipurrr

» salam kenal
Thu Apr 05, 2012 2:34 pm by sipurrr

» battle batam
Sat Mar 31, 2012 12:50 pm by donat

» mig33v42 thema batam.jomblo
Sun Mar 18, 2012 10:04 pm by icak_tbn

» mig33 sekarang kok sepi ya :(
Sun Mar 18, 2012 10:02 pm by icak_tbn

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Forum
Affiliates
free forum


Share | 
 

 Mengetahui mana app mig33 buat hape yang paling baik

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
raska
administrator
administrator
avatar

Jumlah posting : 141
Join date : 21.09.09
Age : 32
Lokasi : paling pojok, yg sinyalnya matet2 di batam

PostSubyek: Mengetahui mana app mig33 buat hape yang paling baik   Fri Feb 19, 2010 7:55 pm

Seperti kita ketahui banyak sekali applikasi2 mig33 editan buat hp. Contohnya applikasi yg paling banyak diminati oleh user biasa spt saya (tidak bisa bikin app mig33 editan sendiri) adalah applikasi mig33 yang ada store tambahan di dlamnya. Masing2 applikasi tidak sama kwalitasnya dr segi kecepatannya. Nah, bagaimana membedakannya? Pada applikasi yang baik pada saat login, akan muncul 'connecting<logging in<proccesing'. Sedangkan pada applikasi biasa yg tidak terlalu cepat ada 'connecting<logging in<downloding contact list.. Moga trik ini berguna. Walaupun kyaknya gak terlalu berguna. Wkikikiki
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mig33batam.top-forum.net
 
Mengetahui mana app mig33 buat hape yang paling baik
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» suara knalpot apa yang paling negasin bunyi 2 silindernya nininn???
» Menurut brader helm lokal spek racing mana yang paling mantabh????
» Motor KLASIK (jadul) mana yang paling LANGKA dari semua koleksi bro kita ini? hayoo sapa bisa jawab :)
» (WTA) ada yang tau ngga ttg Thermal wrap??? share dong kalo brothers pada tau..
» Ban bagus selain Merk "Battlex", merk apa lagi yach ???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIG33 BATAM COMMUNITY :: mig33 zone :: tips n triks-
Navigasi: